Kamis, 29 Desember 2011

Membuat langkah baru

Awalnya bingung juga mau diberi judul apa posting saya ini. Akhirnya saya coba pake judul diatas smoga saja cocok dengan apa yang akan saya sampaikan. Saya, anda entah berapa umur anda sekarang tentu sudah melewati berbagai fase kehidupan apalagi anda yang sudah berumur lewat 40 tahin atau bahkan 50 tahun.
Tapi terkadang kita merasa hidup kok ya begitu-begitu saja, kita terbelenggu dengan rutinitas yang sama setiap hari (kecuali sholat, talim dan ibadah janganmerasa terbelenggu ya). Hidup sudah mulai membosankan, pikiran kok rasanya sudah mandeg. Ingin melakuakn sesuatu yang lain, bingung mau mulai dari mana, kapan, bagaimana mulainya.

Ketika dalam kondisi seperti ini maka perlu kita membuat suatu langkah yang baru dalam hidup. Walaupun mungkin usia sudah lanjut, rambut juga sudah bertebaran uban (walaupun uban gak jaminan usia tua, buktinya saya usia muda sudah ubanan). Tidak penting berapa usia kita, ketika kita merasa hidup harus ditata ulang, maka lakukan saja.

2 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Web Designers Pitampura mengatakan...

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Posting Komentar